Diomelin Karna Makan Kentang, Anjing Ini Malah Dilindungi oleh Gadis Cilik Ini! Lucu!

Ada seorang ibu yang mengupload video lucu anaknya yang sedang membela anjingnya di internet. Dalam video tersebut, anjing Labrador kuning ini diam-diam memakan ubi yang baru saja dimasak dan membuat sang ibu sangat marah.

Ketika sang ibu hendak memarahinya, anak kecil berusia 2 tahun ini langsung membela anjingnya:


Terjemahan percakapan mereka:

Mama: Alai(nama anjing tersebut), kamu jahat, kamu makan ubi yang barusan aku masak

Gadis kecil: Gak apa-apa lah Ma! Masak aja lagi, anjing ini kan lapar, kalo dia lapar mesti gimana dong?!

Mama: Jadi kamu pengen mama maafin dia?

Gadis kecil: Iya!

Mama: Kenapa?

Gadis kecil: Karena dia sayang padamu!

Mama: Jadi kamu pengen aku maafin dia?

Gadis kecil: Iya!

Mama: Jadi mama gak boleh marahin dia?

Gadis kecil: Gak boleh!

Ternyata alasan untuk gak boleh marah dengan anjing adalah karena cinta, sepertinya anjing ini bakalan bahagia banget ya karena dia punya majikan yang begitu sayang dengannya!

SUmber : Cerpen

Leave a Reply