Dalam 3 Detik, Rumah yang Menarik Perhatianmu Menunjukkan Pekerjaan yg Cocok Untukmu!

Terkadang kita harus mengerti untuk pura-pura bodoh. Bukan berarti kamu beneran bodoh, namun kamu orang pintar yang mengerti situasi. Perhatikan 4 gambar rumah ini baik-baik dan pilihlah 1 rumah kesukaanmu, ketahuilah apakah kamu orang yang pintar?

Sudah dipilih?

Siap?

Tes dimulai!

Rumah A: Semi Pintar

 

Yang dimaksud dengan semi pintar adalah orang yang dapat mengungkapkan sisi intelektual dan bakat mereka. Di tempat kerja, kamu tidak mencolok dan jarang mendapat tanggung jawab yang besar. Namun, kamu memahami jika terlalu menunjukkan kemampuan, gampang dijebak oleh orang lain. Jadi, kamu memilih jalan tengah yaitu memberikan talenta kamu secukupnya saja. Pokoknya, pilihlah waktu yang tepat untuk menunjukkan bakatmu, atau kamu akan kehilangan kesempatan emas.

Rumah B: High Profile

Meskipun kamu tidak dianggap orang pintar, tetapi kamu orang yang high profile. Kamu menyukai tantangan dan merasa dunia ini penuh dengan kesempatan yang tak terbatas. Di tempat kerja, jika tidak menunjukkan kemampuan sendiri, kamu merasa semuanya sia-sia. Jadi, kamu tidak akan bilang “tidak bisa” ketika jelas-jelas kamu bisa.

Rumah C: Orang Pintar Yang Pura-pura Bodoh

Bukan berarti kamu benar-benar akting sebagai orang yang bodoh, tetapi kamu rendah diri dan sopan. Kamu tidak suka memperlihatkan kepintaran kamu. Ketika berbicara dengan orang lain, kamu juga tidak suka untuk membenarkan atau membalas. Kamu akan tunggu sampai benar-benar butuh menampilkan bakatmu.

Rumah D: Santai

Kamu tidak suka kepada orang yang agresif, kurang ajar, orang yang pura-pura bodoh, dan orang yang pura-pura pintar. Kamu adalah orang yang santai dan spontan. Kamu suka menikmati hidup dan mengikuti aliran arus dalam hidup. Kamu juga tidak akan mencelakkan orang lain. Tapi, kamu mempunyai emosi yang tidak stabil, hal ini dapat menimbulkan masalah kepada orang sekitarmu apalagi kepada perencanaan jangka panjang. Belajarlah untuk lebih dewasa dan kontrol emosimu.

Sumber: Cerpen.c0.id

Leave a Reply