Demi Melindungi Anaknya, Induk Kera Ini Melawan Anjing Galak di Tengah Jalan! Mengharukan

Suatu hari, seekor kera betina sedang membawa anaknya menyusuri jalanan mencari makanan. Saat itu si anak kera yang lincah dikagetkan oleh anjing liar, seketika itu juga ia lari ke tengah jalan dan separuh badannya terlindas oleh pengendara motor. Ia pun terbaring tak berdaya di sana, tidak dapat bergerak.

Anjing liar melihat anak kera yang tak berdaya segera menerjang hendak menerkamnya. Namun saat itu juga, sang ibu kera yang sedang berusaha menghibur anaknya segera melancarkan jurus-jurus yang mengejutkan. Ia mencengkram si anjing liar kemudian menggigit kuat-kuat punggungnya. Menerima serangan bertubi-tubi, si anjing liar kontan ciut nyalinya kemudian lari tunggang langgang.

Anak kera yang malang, setelah terlindas mobil malah hendak diterkam anjing liar.

Ibu kera pertama-tama menyerang si pengendara motor yang melindas anaknya, kemudian melihat anjing liar yang menyerang, ia pun tanpa mempedulikan keselamatannya sendiri segera mencegah anjing liar mendekati anaknya.

Demi melindungi anaknya, ibu kera bertaruh melawan anjing liar.

Anak kera berhasil diselamatkan. Oleh karena kasih sayang ibu yang begitu melimpah, anjing liar pun takluk serta lari ketakutan.

Entah manusia ataupun hewan, kekuatan cinta sejati dari ibu tidak pernah berubah sepanjang masa!

 

Sumber : Cerpen.co.id

Leave a Reply