Bentuk Kepalan Tanganmu Menunjukkan Kepribadian Terpendammu. Kekayaanmu Tergantung Takdir!

Di Jepang, ada serangkaian tes yang bisa “membaca” kepribadian Anda: apakah itu bentuk kuku, golongan darah, jari kedua yang terpanjang, membuat orang dapat mengungkapkan seseorang adalah “orang yang bagaimana” berdasarkan ciri-ciri mereka. Untuk golongan darah misalnya, golongan darah selalu menjadi topik yang menarik dan sangat populer di Jepang, walaupun kedokteran pada jaman modern tidak dapat mengkonfirmasinya, tapi berdasarakan budaya yang sedang berkembang, teori golongan darah memiliki pengaruh yang besar pada penentuan karakter seseorang.

Sekarang, dengan hanya melihat dari bentuk kepalan tanganmu, maka sudah bisa menebak karakter luar dan dalammu. Bagaimana kamu mengepalkan tanganmu? Yuk dicoba, akurat gak ya…

Tes hari ini disebut dengan “Kobushi Shindan”, secara harafiah berarti “Kepala Tangan”. Ada hal yang perlu diperhatikan, “Kobushi” berasal dari Jepang kuno yang berarti “pejuang”, dengan bermain “gunting, batu, kertas”, sudah bisa menguak rahasia yang terpendam di dalam dirimu. Dari ketiga bentuk kepalan tangan ini, mana yang paling cocok denganmu?

1. Ketika mengepalkan tangan, ibu jari berada di dalam empat jari yang lain

Kamu adalah orang yang sensitif dan introvert, tidak mudah mengungkapkan perasaanmu yang sebenarnya, dan meskipun temanmu tidak banyak, tapi mereka akan menjadi teman sejatimu dan mereka sangat menghargai kepribadianmu yang baik. Kamu sangat tenang dan stabil, sehingga kamu tidak suka dengan yang namanya konflik. Bahkan ketika kamu marah, kamu akan menyimpannya di dalam hati. Menurut orang lain, kamu adalah orang yang sangat tenang dan memiliki temperamen yang bagus, tapi kenyataannya kamu memiliki hati yang mudah bergejolak.

Untuk urusan perasaan, kamu tidak ingin memiliki hubungan yang terlalu dekat dan ingin memiliki ruang sendiri, karena kepribadianmu yang tenang, sehingga kamu jarang bertengkar dengan pasanganmu dan bisa menjaga hubungan dalam jangka waktu yang panjang.

2. Saat mengepalkan tangan, tekanan ibu jari di jari tengah

Kamu adalah orang yang sangat perhatian dan sangat bisa berkomunikasi dengan orang lain. Kamu sangat kreatif dan berbakat, tapi di dalam hati kamu takut untuk gagal dan mencoba hal yang baru, dan terkadang bakat yang kamu miliki bisa menjadi beban buatmu. Meskipun kamu terlihat seperti bisa berteman dengan siapa saja, tapi yang benar-benar kamu inginkan adalah teman yang bisa mendukung dan bertumbuh bersama denganmu.

Dalam menghadapi percintaan, kamu sangat takut mengalami kegagalan, sehingga membuatmu sulit untuk memulai hubungan yang baru. Kamu juga tidak bisa secara jelas memperlihatkan rasa sayangmu dan membuat suasana menjadi dingin.

3. Saat mengepalkan tangan, tekanan ibu jari pada atas jari telunjuk

Kamu memiliki rasa keadilan yang kuat, suka membantu, membimbing orang lain dan mereka berharap bisa mengandalkanmu. Kamu mencari rasa aman dan hidup yang stabil, selain itu kamu juga sangat tekun dalam menyelesaikan suatu hal. Dari luar kamu terlihat seperti orang yang kuat, tapi di hatimu yang terdalam, sebenarnya kamu adalah seseorang yang naif dan polos, sangat ingin dihargai dan dibutuhkan orang lain.

Untuk urusan perasaan, kamu akan berjuang untuk orang yang kamu cintai dan melakukan segalanya demi dia. Kamu merasa dia lebih penting darimu, tapi kamu tidak pandai dalam berkata-kata.

Sumber: Cerpen.co.id

Leave a Reply