Apa yg Kamu Lihat Pertama Kali Akan Menguak Apa Kamu Ada Kepribadian Ganda / Tidak!

Kepribadian ganda mengacu pada 2 cara pola pikir seseorang. Apakah seseorang memiliki kepribadian ganda dapat dinilai dari pandangannya tentang suatu hal atau gambar. Jadi, untuk menguji apakah kamu memiliki kepribadian ganda atau tidak, coba lihat gambar ini, apa yang pertama kali kamu lihat?

A. nanas

Kepribadian: berpikir realistis, mencintai kesenian dan keindahan, kamu orangnya juga pengertian. Kadang penuh pertimbangan dan sensitif. Kamu memiliki kreativitas yang tinggi, kamu orang yang punya pemikiran serta respon cepat dan cerdas, namun sangat dipengaruhi oleh mood juga. Kamu juga orang yang memiliki kharisma, pandai mengontrol sesuatu.

Karakter tersembunyi: kamu sebenarnya adalah orang yang mudah dimengerti, hanya saja kamu menginginkan sebuah kebebasan dan punya mimpi. Sebenarnya ada orang yang mengerti kamu saja sudah cukup. Terkadang kamu memilih untuk diam.

Tapi, itu semua adalah sifat lembut dari kamu. Kamu lebih memilih mengorbankan sesuatu, tapi tidak ingin ada orang lain yang terluka. Terkadang hanya mulut kamu yang cepat merespon, tapi isi hati tidak ada artinya. Kamu sungguh berharap dunia itu indah dan semua orang bahagia.

B. wajah orang

Kepribadian: memiliki rasa ingin tahu yang tinggi, pengambil resiko, humoris. Kamu juga orang yang sensitif, imajinatif, senang membantu orang, tidak memiliki rasa aman dan penyayang. Kamu juga orang yang sangat ramah, bersemangat, tapi sedikit mudah tersinggung.

Karakter tersembunyi: terkadang kamu adalah orang yang terlalu baik dan tangguh sehingga seringkali dimanfaatkan orang lain. Yang kamu inginkan itu simpel, yang penting orang lain juga bisa menunjukkan ketulusannya. Kamu ingin sekali dilindungi, diperlakukan tulus, senang diterima kehadirannya. Kamu sebenarnya juga bukan orang yang santai, kamu tahu siapa yang baik dan siapa yang jahat dan kamu tahu cara menanganinya. Kamu juga mengerti dengan jelas perbedaan cinta dan benci.

C. meja

Kepribadian: pekerja keras, berdedikasi tinggi terhadap apa yang dikerjakan, penuh cita-cita, fleksibel serta memiliki rasa waspada. Tidak ada orang yang bisa menekanmu, memiliki intuisi yang tinggi, ingatan yang kuat, tidak mudah menyerah, sedikit misterius, penuh dengan talenta, kreatif, berkharisma dan punya banyak teman.

Karakter tersembunyi: Terkadang hanya mulut kamu yang cepat merespon, tapi isi hati tidak ada artinya. Kamu sungguh berharap dunia itu indah dan semua orang bahagia. Kamu sebenarnya juga bukan orang yang santai, kamu tahu siapa yang baik dan siapa yang jahat dan kamu tahu cara menanganinya. Kamu juga mengerti dengan jelas perbedaan cinta dan benci. Kamu tidak ingin membawa duri, kamu juga menginginkan seseorang yang bisa kamu andalkan sehingga kamu tidak perlu terus menyamar.

Sumber: Cerpen.co.id

Leave a Reply