Suara Misterius Tengah Malam

Sebuah keluarga kecil yang bahagia baru saja membeli sebuah rumah mewah yang berada di pinggiran kota.

 

Rumah tersebut memiliki halaman yang sangat luas, sehingga membuat sang putri, Diana, bisa bermain dengan leluasa.
Namun sangat disayangkan, kebahagiannya hanya sesaat dikarenakan sang ayah harus pergi selama beberapa hari ke luar kota untuk urusan pekerjaaan.
Padahal malam itu akan menjadi malam pertama mereka makan bersama di rumah baru. Walau sedih dan berat hati, mau tak mau Diana harus mengijinkan sang ayah untuk pergi.
Akhirnya hanya tinggal Diana dan sang ibu saja dirumah. Mereka menghabiskan makan malam bersama sembari sang ibu menceritakan banyak hal untuk menghibur Diana yang sedang bersedih.
Dan ternyata usaha sang ibu berhasil. Diana pun akhirnya bisa tertawa dan kembali ceria. Setelah makan malam yang menyenangkan mereka pun beranjak tidur.
Kamar Diana berada diujung lorong dilantai 2, sedangkan sang ibu berada dikamar utama di dekat tangga.
Ketika pukul 02.59 dini hari, Diana terbangun karena mendengar suara dentingan piring di dapur dan juga suara ibunya yang memanggil dirinya terus-menerus “Diana.. Diana .. kemari… Diana..”’
Dirinya heran, mengapa ibunya mencuci piring di dapur selarut ini.
Dengan langkah yang lunglai karena masih mengantuk, Diana berjalan menuju tangga untuk turun ke dapur. Saat Diana ingin menjawab panggilan ibunya, tiba-tiba saja dari dalam kamar utama ada tangan seseorang yang menariknya kedalam dan membungkam mulutnya.
“Sssstttttt!!!, Jangan dijawab!, ibu juga mendengar suara panggilan itu…”
Sumber : Creepyfiles.com

Leave a Reply