Pilih 1 Telur dan Lihat Seperti Apa Dirimu Setelah Menikah! No 2 Beruntung Lho!

Ramalan kali ini akan memberitahu kehidupan kamu di masa yang akan datang akan seperti apa? Apakah kamu mungkin akan menjadi sosok seorang ratu yang dilayani sang suami atau sebaliknya? Coba pilih salah satu yang paling kamu suka di antara 4 telur di gambar ini!

Tapi Sobat Cerpen harus ingat masa depan atau nasib kamu setelah menikah masih ada kemungkinan akan berubah, karena semuanya berada di tangan Tuhan.

Nomor 1

Nomor 2

Nomor 3

Nomor 4

Udah Pilih belum?

Untuk melihat jawabannya:

~

~

~

~

~

~

~

~

~

A. Kehidupan kamu akan selalu melayani suami,

Kamu berpendapat bahwa suami itu sebagai raja, kamu akan selalu menuruti perintahnya atau segala sesuatu yang ia minta. Maka kamu ditakdirkan untuk sibuk sana sini, dari bawaan lahir kamu selalu ingin mencari hal-hal yang bisa dilakukan, dengan begitulah kamu akan merasa nyaman. Namun terkadang apa yang telah kamu selesaikan mungkin tidak akan dihargai orang lain atau suamimu sendiri. Karena mereka menganggap hal seperti itu sudah biasa. Hal ini juga akan membuat kamu merasa sedih dan sakit hati karena tidak dihargai. Oleh karena itu juga akan terjadi pertengkaran. Sabar ya…

B. Kehidupan kamu akan menjadi pengurus rumah yang baik, 

Kamu sangat berbakat dalam pengaturan. Dan karena pemikiran kamu yang sedikit kuno, maka menurut kamu setelah menikah harus bisa menjadi seorang ibu rumah tangga yang baik. Pintar masak, mendidik anak, dll. Walaupun terkadang kamu bahkan akan bertindak seperti pembantu rumah tangga. Tapi tidak ada salahnya, karena sekali rumah ini tidak ada kamu. Keluarga ini tidak akan merasa nyaman. Dengan kata lain peran kamu sangat penting!

C. Wanita yang suka memerintah, 

Peran kamu setelah menikah adalah memimpin, kamu sangat bertanggung jawab maka dalam hal-hal baru kamu juga akan berusaha untuk belajar dan mencari tahu dan kamu sangat kreatif, sering mempunyai ide-ide bagus yang bisa membantu sang suami dalam pekerjaannya.

D. Kehidupan kamu akan seperti ratu, 

Yang disebut kehidupan seperti ratu itu, kamu akan memiliki sebuah keluarga pekerja keras. Jadi kamu tidak perlu bekerja juga tidak apa-apa.  Baik dari segi keuangan atau dalam hal apapun kamu akan di tanggung oleh mereka. Suami kamu yang akan mengatur segala pengeluarkan kamu, Namun sebenarnya kamu sendiri adalah orang yang tidak suka diatur, selain itu sedikit sensitif, kalau sama suami juga sedikit ketat. Harus mengetahui semua rekan kerjanya dan pergaulannya. Tidak memberikan sedikit kesempatan untuk merusak keharmonisan keluarga kalian.

Tepat tidak? Yuk di share ya…

Sumber: Cerpen.co.id

Leave a Reply