Pilih 1 dari 4 Perhiasan Ini, Cek Apakah Kamu Akan Kaya atau Tidak!

Uang memang bukan segalanya, tapi siapa sih yang gak mau kaya?

Semua orang pasti ingin hidup nyaman dan berkelimpahan, dimana tidak semua orang bisa memilikinya, meski telah berusaha keras

Namun, tentu ada saja orang yang selalu beruntung dan tidak kekurangan uang. Apakah kamu salah satunya? Mari ikuti ramalan kali ini!

Dari 4 perhiasaan di atas mana yang akan kamu pilih untuk kamu pakai?

A. Gelang

B. Anting-anting

C. Kalung

D. Cincin

Tidak boleh mengintip jawaban sebelum memastikan jawabanmu ya!

A. Gelang

Meski kamu tidak terlahir dari keluarga kaya, namun karir kamu sangat bagus. Kamu akan lancar dalam mencari pekerjaan, bekerja dengan sangat baik dan mendapatkan gaji yang besar. Karena itu, kamu tidak perlu khawatir dengan keberuntunganmu.

Jika ingin memperkuat kekayaanmu, kamu butuh memperluas lingkaran pertemanan kamu dan harus belajar lebih banyak mengenai manajemen keuangan. Kedua hal itu akan sangat bermanfaat bagi kamu. Keberuntungan mereka akan berpengaruh pada kekayaanmu.

B. Anting-anting

Nasib kekayaanmu naik turun seperti ombak, kadang tinggi dan kadang rendah. Kamu yang berjiwa petualang selalu ingin mencoba melakukan investasi baru, baik investasi panjang maupun pendek, dan investasi itu sebenarnya sangat berisiko. Meski teman-teman di sekitarmu telah menyarankanmu untuk tidak bersikap impulsif, namun kamu tetap teguh pada pemikiranmu. Tentu saja, keberuntunganmu tidak buruk dan sering mendapatkan banyak yang. Hanya saja, uang yang berada di tanganmu biasanya tidak akan bertahan lama, karena kamu akan mulai melakukan investasi kembali. Karena itulah, keberuntunganmu seperti pasang surut laut.

Sebaiknya, kamu lebih berhati-hati dalam mengambil keputusan yang berhubungan dengan keuangan.

C. Kalung

Keberuntunganmu sangat stabil, kamu tidak akan pusing dengan urusan keuangan. Dan, uang yang kamu miliki ini berasal dari hasil kerja kerasmu sendiri. Karena kamu percaya bahwa “tidak ada yang gratis”, sehingga membuatmu yakin untuk selalu berjuang. Ketika kamu memiliki tabungan tetap, kamu akan mempertimbangkan matang-matang apakah mau berinvestasi selain dalam bentuk tabungan atau tidak. Kamu akan dengan cermat menganalisis risiko sebelum berinvestasi.

Karena sifatmu yang berhati-hati dalam memakai uang, kekayaanmu semakin lama akan semakin bertambah. Dan ketika kamu telah berusia paruh baya, kamu dapat menjalani kehidupan yang santai dan nyaman.

D. Cincin

Kamu terlahir dari keluarga yang berkecukupan, sejak kecil kamu tidak pernah kekurangan uang. Kamu adalah orang yang cerdas dan mudah menguasai suatu hal, itulah yang membuatmu spesial dan cocok menjadi seorang pemimpin

Karena itulah, kekayaan akan dengan sendirinya datang kepadamu, apalagi ditambah dengan koneksi dari para orang-orang berkuasa, membuatmu mudah mencapai keberhasilan.

Ramalan ini semata-mata hanyalah prediksi, dan tidak harus dipercaya 100%. Alangkah baiknya jika kita mengambil sisi positifnya dan tidak terlalu memikirkan sisi negatifnya. Yuk like, share dan komen!

Sumber: Cerpen.co.id

Leave a Reply