11 Bulan Sudah 65 Kg! Anjing Ini Bikin Gemes Netizen Pas Ownernya Minum Kuah!

Jika kamu memelihara “Bayi Raksasa” di rumah, hidupmu pasti akan lebih menyenangkan! Seorang netizen bernama Chen Liqing memiliki seekor anjing dengan berat 65 kg. Siapa yang mengira, anjing ini baru umur 11 bulan, tapi ukurannya super jumbo!

Hari ini Coco (nama anjing) mencium bau sesuatu yang enak, ternyata mamanya (majikan) sedang minum kuah di dapur diam-diam! “Wah, ada yang sehat kok gak panggil aku?” Coco langsung senang dan menggerakkan ekornya berlari ke dapur mencari mamanya. Ternyata disana ada mangkuk berisi tulang yang bikin Coco terus menatapnya. Sepertinya dia lapar..

Mama berkata, “eh kamu datang! Beratmu 20kg lebih berat daripada aku loh, masih sok imut lagi!” Coco yang terlihat kelaparan ini menyentuh tangan mama dengan tangannya seperti memohon diberikan makanan, ya ampun imut sekali Coco!

Chen Liqing mengatakan bahwa dulu itu Coco sangat sulit dilahirkan karena ukurannya yang sudah cukup besar waktu bayi. Karena tubuhnya yang besar, ia selalu jadi pusat perhatian orang-orang ketika sedang berada di luar. Waktu pergi olahraga saja banyak yang minta foto sama Coco.

Awalnya, Coco itu diadopsi oleh temannya. Namun, karena temannya ada urusan, jadi gak bisa urus Coco lagi, padahal baru diurus 5 hari. Karena gak tega Coco dikasih ke orang lain, jadi Liqing lah yang mengadopsinya. Sekarang Coco sangat dicintai di keluarga.

Ini foto Coco pas masih kecil dan sekarang. Imut banget ya!

Sumber: Cerpen.co.id

Leave a Reply