Masih Bisa Ketawa Setelah Cerai, Ternyata Selama Ini Gisel Berpura – pura! Setujukah Kalian?

Meski perceraian dengan Gading Marten jadi pukulan berat buatnya, namun Gisella Anastasia kelihatan seperti baik-baik saja. Bukan berarti tak sedih dengan selalu terlihat ceria, namun Gisel sudah terlatih untuk berpura-pura bahagia.

“Aku tuh sebagai entertainer, dari dulu memang sudah sangat-sangat terlatih kayaknya ya untuk begitu (sembunyikan masalah di balik keceriaan),” ungkap Gisel di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (31/1).

“From the start aku nyemplung di dunia ini, dari umur 5 tahun, aku nyanyi di ulang tahun anak-anak, di kafe, sampai akhirnya di kawinan, apapun permasalahan yang ada di luar sana, when it comes to work, kita mesti simpan dulu semua,” sambungnya.

Menurut Gisel, sebagai seorang penampil, tugasnya hanya menghibur. Penontonnya pun tak perlu tahu betapa berat hidupnya saat turun dari panggung.

“Aku memang terlatih untuk tidak menunjukkan itu buat orang-orang, bukan konsumsi orang-orang. Sku sudah sangat terlatih, ya beratnya, apanya, semua kita sendiri yang tahu. Yang penting kan kita tetap bekerja, tetap berkarya, hari-hari tetap dilalui. Yang orang tahu, ya biar yang di permukaan saja,” papar ibunda Gempita Nora Marten itu.

Simpan sendiri masalah yang tengah dihadapainya, Gisel rupanya tak ingin pekerjaan dan kariernya terganggu hanya karena galau oleh masalah pribadi.

“Ya menurut aku, memang seharusnya seperti itu. Karena kalau sudah harus keseret-seret, semua emosinya ke pekerjaan kan enggak baik. Bukan karena sibuk kerja juga (jadi lupa masalah), itu tetap butuh keahlian untuk bisa me-maintain itu semua,” pungkas Gisel.

Sumber : CumiCumi

Leave a Reply