Terpisah 8 Tahun, Akhirnya Mereka Bertemu Kembali! Reuni Mengharukan Ini Bikin Mewek

Duke, anjing milik Edwards dicuri tepat di depan rumahnya di Florida, Amerika pada tahun 2007. Setelah pencarian selamaa hampir setengah tahun, ia tetap tidak berhasil ditemukan.

Namun 8 tahun yang lalu, Edward tiba-tiba menerima sebuah telepon yang mengatakan bahwa anjing dengan chip identitas, Duke, ditemukan dalam keadaan kotor dan menggelandang di sepanjang jalanan di Miami. Tak disangka, setelah sekian tahun berlalu. dengan ajaib ia akan dipertemukan kembali dengan anjingnya.

Dengan gelisah ia menanti, akhirnya… Ia melihat anjingnya yang telah terpisah selama 8 tahun. Semua orang yang menyaksikannya pun turut terharu.

Di dalam Rumah Sakit Hewan inilah mereka yang terpisah selama 8 tahun ini berjumpa kembali. “Aku melihat ia dengan segera mengenali aku, … aku tidak pernah menyangka dapat bertemu dengannya kembali. Akhirnya aku menemukan kembali anjing kesayanganku. Sungguh! Terima Kasih!”,  ungkap Edward melukiskan perasaannya.

Semoga semua hewan kesayangan yang terhilang diluar sana dapat cepat-cepat kembali kepada Tuan yang sedang menantikan mereka, yah… !

sumber : Cerpen

Leave a Reply