Dia Berlutut Menangis BerterimaKasih ke Ortunya, “Anjing Kesayangannya” Datang dan Lakuin Hal Haru Ini!

Bagi para pengantin, tentunya hari pernikahan adalah hari yang bahagia sekaligus mengharukan, mereka perlu sungkeman sebagai tanda terima kasih terhadap orang tua yang sudah membesarkan mereka. Tapi ternyata selain orangtua, masih ada juga teman-teman lainnya yang ternyata nggak tega kehilangan sang pengantin, seperti hewan peliharaan di rumah. Fotografer ini mengabadikan foto perpisahan dengan sang anjing dengan sangat mengharukan.

Seorang netizen bernama Susie Shih memosting di facebook dengan mengatakan, “Di hari pernikahanku waktu aku sujud di depan orang tua, anjingku selalu berdiri di antara aku dan orang tuaku…” kalau kamu melihat foto di bawah ini, kamu pasti tau betapa nggak teganya dia melepas tuannya ini..

Susie mengatakan kalau anjingnya yang bernama Jiangjiang ini memang suka difoto, bahkan waktu foto pre-wedding aja, dia selalu ingin ikut. Di hari pernikahannya, dia sangat senang melihat fotografer datang, bahkan sampai waktu Susie mau masuk ke mobil pengantin, dia juga ingin ikut melompat masuk.

Dia juga mengatakan, kalau dia sudah memelihara Jiangjiang sejak 1 bulan sampai sekarang berusia 9 tahun. Jiangjiang sangat penakut tapi sangat ramah. Waktu kecil dia sangat suka main di sawah dan bisa lompat-lompat saking senangnya..

Banyak netizen lainnya yang ikut terharu karena melihat Jiangjiang, mereka semua berkomentar kalau mereka bisa ikut merasakan perasaan Jiangjiang yang sangat sedih dan kehilangan.

Ternyata bukan cuman orang tua aja yah yang sedih waktu kita menikah!

Sumber: Cerpen.co.id

Ads2

Be the first to comment

Leave a Reply