Tidur dalam Pelototan Mata – mata Bengis! Ketika Pagi Bangun, Fakta Gubuk Itu Bikin Dia Kabur!

Ada seorang pemburu yang berada di tengah hutan lebat setelah kelelahan berburu sepanjang hari. Hari sudah senja dan karena ia kehilangan sebagian peralatannya, sang pemburu terpaksa harus bermalam di hutan. Ia pun mencari tempat yang bisa dijadikannya persinggahan. Setelah berjalan selama satu jam menemukan gubuk tua tak berpenghuni.

Pintu gubuk itu terbuka, sehingga ia dapat masuk dengan mudah. Ada sebuah dipan di dalamnya, dia pun segera merebahkan diri di sana. Sesaat kemudian sang pemburu sadar bahwa dinding gubuk itu dipenuhi lukisan sangat realistis dengan gambar wajah-wajah seram yang tampak melotot dan memandangnya dengan bengis. Begitu detilnya sampai lukisan-lukisan itu terlihat nyata.

Sang pemburu kaget dan merasa tak nyaman. Namun, saking letihnya, memilih untuk mengacuhkannya dan tidur menghadap tembok yang polos tanpa lukisan.

Keesokan paginya, sang pemburu terbangun karena sinar matahari yang begitu terang. Dengan keheranan ia bangkit dari rebahnya dan memandang sekeliling gubuk. Lalu menyadari bahwa tidak ada banyak lukisan wajah dalam gubuk itu…

Hanya ada banyak jendela yang terbuka.

Leave a Reply