Siapkan Anjing Galak, Tetep Kalah Cerdas dari Si Kucing. Begini Aksi Lucunya!

Kucing kadang memang suka penasaran. Apalagi bila mencium atau melihat adanya makhluk laut seperti ikan, udang, gurita, dan sebagainya. Hal ini merupakan godaan yang sulit ditolak hewan lucu satu ini. Seorang pemilik restoran Korea pun menangkap basah seekor kucing liar yang berusaha mencuri guritanya. Tapi siapa sangka, kucing ini hampir saja gagal karena perlawanan gurita!

Pemilik restoran belakangan ini keheranan karena stok guritanya makin hari makin sedikit.

Suatu hari, ia pun menangkap basah seekor kucing yang sedang menghampiri tempat penyimpanan guritanya. Kucing ini tampak sudah terbiasa dan dengan lihainya menangkap gurita.

Namun ternyata gurita juga melakukan perlawanan yang membuat kucing sempat kagok. Plak!
Gurita menutup wajah kucing dan kucing saking syoknya berjalan mundur ke belakang, berusaha untuk melepas diri dari cengkeraman gurita.

Beberapa menit kemudian, setelah berusaha, gurita itu berhasil terlepas dari wajahnya. Kucing ini pun segera melahap makanannya ini. Untuk sesuap gurita saja, kucing ini perlu berjuang keras..Hahaha..

Beberapa waktu kemudian, pemilik restoran pun menempatkan seekor anjing untuk menjaga guritanya. Siapa sangka kucing pencuri ini sangat pintar dan sigap. Anjing penjaga sama sekali bukan lawannya. Dia tetap berhasil menangkap gurita untuk dijadikan santapan makan siangnya.

Kalian bisa melihat video lengkapnya di sini:

Setelah diselidiki, ternyata kucing ini baru saja melahirkan 7 ekor anak kucing. Jadi mungkin saja ibu kucing ini butuh nutrisi yang cukup untuk menyusui anaknya.

Anak-anak kucing ini lucu banget yah? Semoga saat sudah dewasa, mereka tidak seperti emaknya yang suka mencuri gurita XD~

Kasihan juga kalau gurita pemilik restoran terus dicuri begini. Semoga kucing ini bisa segera ditemukan orang baik dan dipelihara yah..

Sumber: Cerpen.co.id