Dibuang dalam Kresek, Diselamatkan oleh Tim dan Akhirnya Dia Jadi “Secantik Ini”!

Pada bulan Juli tahun lalu, ada seekor anjing malang dimasukkan ke dalam kresek lalu dibuang di tempat sampah. Kejadian terjadi di jalanan Rumania.

Awalnya petugas kebersihan menemukan kresek aneh di atas truk sampah. Kresek itu terus bergerak dan mengeluarkan bunyi aneh.

Benar saja, waktu dibuka ternyata isi kresek itu adalah seekor anak anjing!

Petugas kebersihan menemukan banyak belatung yang sedang menggerogoti kaki anjing itu. Bahkan kepala anak anjing pun terluka parah.

Tim kebersihan menduga mungkin ada pengemudi yang menabrak anjing itu. Dikira anjing itu telah mati, makanya mereka memasukkan anjing ke dalam kresek lalu membuangnya.

Namun pada kenyataannya, anak anjing itu masih berhasil terselamatkan. Tim kebersihan segera mengirim anak anjing ke rumah sakit hewan terdekat.

Dokter segera melakukan operasi darurat pada anjing. Dokter mengaku bahwa dia pertama kali menangani cedera otak pada anjing dan membantu mengeluarkan belatung pada kaki anjing. Dokter sempat memprediksikan bahwa otak anjing itu terluka parah, kemungkinan ada resiko stroke dan takut tidak bisa disembuhkan.

Akhirnya pihak rumah sakit memberi nama anjing ini Anora. Arti kata Anora bagi masyarakat Rumania adalah cahaya. Jadi mereka berharap anjing ini bisa bertahan hidup seperti cahaya yang terus bertahan menerangi hidup kita.

Setelah melewati tahap pemulihan, akhirnya Anora selamat! Kini ia diadopsi oleh pemilik yang begitu mengasihinya dan ia dibawa tinggal di Inggris. Setiap netizen yang mengikuti kisah hidup Anora mendoakan agar ia bisa hidup sehat dan bahagia bersama keluarga barunya!

Sumber: Micelle

Leave a Reply