Terus Menggonggong di Samping Mesin Cuci, Siapa Sangka Isinya Bikin Tante Ini Melongo!

Anjing tidak lain dan tidak bukan adalah hewan peliharaan yang selalu jadi teman baik manusia. Bahkan baru-baru ini di Irlandia ada seorang bayi berumur 5 tahun yang diselamatkan oleh anjing peliharaannya dari bahaya yang hampir membunuhnya.

Anak kecil berumur 5 tahun ini, Duffy adalah seorang penderita Down Syndrome dan dia tidak mampu berkomunikasi dengan lancar dengan orang lain. Satu-satunya teman di rumah ketika semua orang sibuk hanya seekor pudel yang dipelihara oleh keluarganya, Teddy.

Hari itu Duffy sedang bermain sendirian di ruang tamu ditemani oleh teman baiknya, Teddy. Biasanya ibunya bisa memperhatikan si kecil tapi saat itu ibunya sedang sibuk dan tidak terlalu memperhatikan keadaan Duffy.

Ketika ini Duffy yang penasaran dengan pintu mesin pengering yang terbuka dan waktu mamanya sedang sibuk menyiapkan makan malam, dia masuk ke dalamnya. Kemudian tanpa ada yang sadar, pintu itu kemudian tertutup dan mesin pengeringnya tiba-tiba menyala dan berputar. Tidak ada seorangpun dirumah yang memperhatikan bunyi mesin pengering ini karena masing-masing orang sibuk dengan pekerjaannya masing-masing.

Melihat sahabat kecilnya tampak ada dalam bahaya, Teddy langsung menggonggong kencang dan memanggil semua orang yang ada di rumah. Si ibu langsung berhenti dari pekerjaannya di dapur dan lari ke arah mesin pengering untuk menyelamatkan anaknya.

Teddy tidak berhenti menggonggong sampai akhirnya Duffy dibawa ke rumah sakit dan dinyatakan aman. Hanya saja beberapa bagian tubuh Duffy mengalami luka bakar dan mungkin akan berbekas sampai dewasa.

Untung Teddy cukup peka dan cekatan! Keluarga ini mengatakan, “Untung ada Teddy. Kalau nggak ada Teddy, mungkin Duffy sudah meninggal. Dia adalah pahlawan kami!”

Tidak cuma sekali, Teddy sudah beberapa kali menyelamatkan keluarga ini dari bencana, termasuk kebakaran yang hampir terjadi pada rumah ini.

Teddy keren banget ya! Semoga Teddy tetap cekatan dan semoga Duffy cepat pulih!

Leave a Reply