Menemani Tuannya Menderita K4nk3r, Kini Gantian Tuannya Menemani Anjingnya “Melewati Ini”!

Anjing merupakan binatang yang sangat setia, ia akan selalu menemani pemiliknya, namun sebagai manusia, kadangkala kita tidak mampu sepenuh hati terhadap peliharaan kita sendiri. Seorang fotografer asal Amerika, Ben Moon dan anjingnya Denali membuktikan bahwa manusia dan anjing memiliki perasaan yang sangat erat. Mereka bukan hanya bersama-sama melalui 14 tahun yang penuh arti, namun anjing ini sempat menemani Ben melewati masa-masa kritisnya.

▼Ini foto Ben dan Denali

Tahun 1999 lalu, Denali mulai menemani Ben pergi ke banyak tempat dan melakukan banyak sekali hal. Bagi ben, hal yang paling membekas di hatinya adalah ketika dirinya divonis penyakit k4nk3r dan Denali terus menemaninya setiap saat. Tahun 2004 Ben mengalami k4nk3r, Denali tidak pernah meninggalkan tuannya di kamar pasien. Selain itu, Denali pun tidur bersama Ben untuk menghiburnya. 10 tahun berlalu, namun sekarang Denali lah yang terkena p3ny4k1t…

▼ Denali sejak kecil selalu mengikuti Ben kemanapun ia pergi.

▼Ini adalah saat Denali menemani Ben di masa-masa sulit k4nk3rnya.

Ketika hidup Denali tinggal beberapa hari lagi, Ben juga menghabiskan banyak waktu bersamanya, Ben membawanya pergi ke tempat-tempat yang pernah mereka datangi dahulu, kemudian Ben mendokumentasikan semua perjalanannya ini menjadi sebuah video dokumenter. Di dalam videonya menceritakan pemikiran dan emosi Denali lewat semua kenangan mereka, termasuk ketika Denali menemani Ben di rum4h s4k1t. Pada akhirnya, Denali pun meninggalkan dunia ini, namun ia selalu hidup di hati Ben.

▼ Mereka pernah pergi ke banyak tempat bersama-sama.

▼ Melakukan banyak hal bersama-sama.

▼ Denali harus pergi meninggalkan dunia karena s4k1t.

▼ Walau Denali tidak di dunia ini, namun selamanya ia akan hidup di hati Ben.

▼ Video dokumenter Ben dan Denali ini mendapat nilai tinggi dan memenangkan salah satu Film Festival sebagai Film terbaik dan Film favorite!

▼Ini dia video mereka! Mengharukan sekali yaa!

Denali from FELT SOUL MEDIA on Vimeo.

Di akhir video ini, Ben mengatakan ia belajar dari anjing, “Ketika orang yang kamu sukai masuk pintu rumah, walaupun hal ini sudah terulang 5 kali dalam sehari, kamu masih akan begitu gembira menyambutnya.”

Bagi seekor anjing, tuannya adalah segalanya.

Sungguh mengharukan yah sobat cerpen! Yuk kita bagikan juga kisah ini, bagi kalian yang memelihara binatang peliharaan, kisah ini pasti sangat menyentuh!

Sumber : Cerpen.co.id

Ads2

Be the first to comment

Leave a Reply