Menerjang K3b4kar4n Hebat, Anjing Ini Mengeluarkan Sesuatu. Saat Dilihat, Langsung Mewek!

Beberapa waktu lalu ada foto viral tentang seekor Anjing Gembala Jerman yang menerjang k3bak4r4n hebat dan menghebohkan pemadam k3bak4r4n saat itu. Anjing ini terlihat membawa sesuatu di mulutnya. Kira – kira apa sih sesuatu yang ada di mulutnya tersebut?

Ternyata yang dibawa oleh Anjing Gembala Jerman bernama Amanda ini adalah anak – anaknya yang baru berusia 10 hari. Dirinya satu persatu membawa mereka keluar sembari mempertaruhkan nyawa dirinya sendiri. Amanda membawa semua anaknya yang berjumlah 5 ekor ke tempat aman. Hari itu terlihat cerah namun tiba – tiba ada kejadian tidak terduga – duga. Sebuah bom meledak di Santa Rosa de Temuco, Chilli. Bom tersebut dengan cepat menghancurkan dan membakar semua rumah yang ada disana. Termasuk rumah tempat Amanda tinggal. Dengan cepat dirinya keluar dan mengevakuasi anak – anaknya ke arah mobil pemadam k3bak4r4n.

Setelah semua anaknya keluar, Amanda melindungi mereka dengan melingkarkan tubuhnya agar anak – anaknya tidak terkena percikan api. Akhirnya anak – anak Amanda dilarikan ke dokter hewan terdekat agar bisa dirawat dengan baik. Sayangnya, satu di antara 5 anak Amanda harus meninggal karena luka bakar yang begitu parah. Dokter hewan Felipe Lara mengkonfirmasi bahwa ketika di bawa ke klinik hewan. Amanda sempat marah kepada tim yang ingin merawat anak – anaknya dan terus menggonggong ke tim tersebut. Akhirnya, Amanda hanya bisa pasrah ketika anak – anaknya dibawa oleh tim dokter hewan untuk disembuhkan. Hingga akhirnya Amanda dapat bisa bermain kembali dengan 4 anaknya yang lucu.

Perjuangan Amanda mengingatkan kita pada perjuangan seorang ibu ya? Maka dari itu yuk bahagiakan ibu kita selagi kita masih bersama mereka.

Sumber : Cerpen.co.id

Ads2

Be the first to comment

Leave a Reply