Kagum! Majikan Jatuh Pingsan, Anjing Ini Malah Melakukan Aksi Heroik Ini!

Anjing adalah sahabat terbaik manusia. Tidak peduli apapun yang terjadi, anjing akan terus setia berada di sisi tuannya. Bahkan, ada beberapa anjing yang tidak hanya setia menemani, tapi juga membantu majikannya melakukan banyak hal dan menolong majikannya di saat-saat kritis.

Anjing yang diberi nama Tony ini selalu mengikuti majikannya ke manapun. Mereka seperti dua sejoli yang tak terpisahkan. Majikannya, Jesus Hueche, mengadopsinya dari jalanan.

“Suatu hari kami melihatnya di jalan dan mengadopsinya. Kami memberinya makan dan menyayanginya. Dia sudah menjadi bagian dari keluarga kami”, ujar Hueche.

Baru-baru ini, Hueche terjatuh dari pohon setinggi hampir 2 meter di halaman rumahnya. Kepalanya mendarat dan membentur tanah. Ia kehilangan kesadarannya waktu itu. Tapi untungnya, ia tidak sendirian.

Tony terus menggonggong dan membuat tetangga berlari ke luar untuk melihat apa yang terjadi. Tetangga pun kemudian memanggil ambulans.

Ketika paramedis tiba, mereka menemukan Tony di sampingnya. Bahkan, ketika petugas memasangkan penyangga pada leher Hueche, Tony terus memeluknya dan menolak untuk meninggalkan tempat itu. Ia sangat khawatir.

Hueche akhirnya sadarkan diri dan mengelus-elus Tony untuk memberitahu bahwa ia baik-baik saja.

Ketika diangkat ke mobil ambulans pun, Tony mencoba untuk ikut naik tapi sayangnya tidak diperbolehkan.

Tapi untungnya, dua sejoli ini tak terpisah terlalu lama. Sore itu, Hueche sudah diperbolehkan keluar dari rumah sakit karena lukanya tidak terlalu parah. Ia pun dapat berkumpul kembali dengan sahabat terbaiknya.

“Bagiku, ia [Tony] sudah seperti anakku sendiri”, ungkap Hueche

Ia sangat berterima kasih pada Tony. Dan bagi Tony, tentu ayahnya adalah segala-galanya untuknya.

Sungguh indah kesetiaan seekor anjing! Yuk SHARE kisah mengharukan ini!

Sumber: cerpen.co.id

Ads2

Be the first to comment

Leave a Reply