Anjing Laut Menarik Tangan Penyelam, Pemandangan Selanjutnya Bikin Meleleh Hati

Bagaimana reaksimu saat bertemu langsung dengan makhluk menakjubkan ini, yaitu anjing laut. Pastinya akan sangat menakjubkan bukan? Terlebih saat kamu mulai menyentuhnya, anjing laut tersebut mulai bertingkah seperti seorang anjing yang begitu manja dan menggemaskan.

Gary Grayson (55) adalah seorang yang begitu suka berpetualang yang berasal dari Salford, Inggris. Pada tahun 2014, ia mendapatkan pengalaman yang gak pernah dibayangkannya sebelumnya saat sedang menyelam di kepulauan Scilly.

Ia bertemu dengan seekor anjing laut di dalam laut yang dalam itu. Gak hanya menyapanya, tapi Gary juga tanpa sengaja mencoba menyentuh hewan itu.

Saat Gary mulai membelai tubuh anjing laut itu, ia pun mulai bergeliat imut dengan ekspresi wajah yang begitu menggemaskan.

Bahkan saat Gary menyentuh tangannya, ia tampak begitu bahagia.

Gary sampai berkata bahwa ia telah lama menjadi seorang penyelam, namun baru kali ini ia mendapatkan pengalaman yang begitu unik ini.

Ia bahkan hampir tidak percaya dengan pengalamannya yang satu ini.

Bahkan makin menggemaskannya lagi, si anjing laut seringkali memberikan isyarat kepada Gary untuk membelai perutnya lagi.

Banyak orang yang bertanya mengapa Gary begitu menyukai menyelam, dan inilah salah satu alasan mengapa dirinya begitu suka menyelam.

Semoga artikel ini bermanfaat ya, sahabat Cerpen! Dishare yuk!

Sumber: Cerpen.co.id

Leave a Reply