Ownernya Pasang CCTV Ngecek Anjingnya, Apa yang Dia Lihat Bikin Netizen Nangis!

Apakah kalian punya binatang peliharaan? Jika ya, pernahkah kalian bertanya-tanya kira-kira apakah yang mereka lakukan saat ditinggalkan sendirian di rumah?

Ternyata, sebagian besar binatang perliharaan, terutama kucing dan anjing akan merasa cemas saat ditinggalkan. Begitu pula dengan anjing bernama Hilit berikut.

Setelah sang pemilik meninggalkan rumah, dia menghabiskan sebagian besar waktunya untuk menunggu pemiliknya itu kembali.

Bahkan, karena terlalu lama menunggu, Hilit pun seringkali ketiduran dalam posisi duduk.

Hingga suatu hari setelah pulang kerja, sang pemilik melihat sendiri hal itu, namun ketika akan memegangnya, Hilit malah melonjak dan menyalak. Sang pemiliki pun takut kalau-kalau sesuatu yang buruk terjadi pada Hilit. Setelah ke dokter, ternyata masalahnya terletak pada kebiasaan Hilit yang seringkali terlalu lama diam dan bahkan tertidur dalam posisi duduk, ditambah lagi dengan usia Hilit yang sudah 12 tahun, perlahan-lahan tubuhnya pun muncul masalah.

Kalau begitu, apakah yang sebaiknya sang pemilik lakukan? Ternyata sang pemilik memutuskan untuk menghilangkan kecemasan Hilit dengan menggunakan “teknologi modern”!

Melalui pengendali jarak jauh yang dipusatkan pada smartphone, sang pemilik dapat melihat dengan jelas apa yang sedang dilakukan oleh Hilit. Selain itu, dia juga bisa menyalakan lampu, menyalakan televisi, bahkan bernyanyi untuk Hilit dari jarak jauh.

Yuk kita lihat juga video lengkapnya:

Sumber: Looker

Ads2

Be the first to comment

Leave a Reply