Ditawari 465 Juta, Jackie Chen Menolak Dijual dan Ini Katanya

Siapa yang tidak kenal Jackie Chan, seorang aktor mancanegara yang sangat terkenal. Ia selalu bermain film tentang bela diri. Tapi sebenarnya, ia juga memiliki sisi lembut loh, terutama ketika berhadapan dengan 2 anjing golden kesayangannya yang bernama JJ dan Jones.

Sejak mereka masih kecil, Jackie Chan sudah memeliharanya. Baginya, kedua anjing itu sudha seperti anaknya sendiri. Ia tidak hanya memberikan makanan yang terbaik, tapi memberikan waktunya untuk bermain bersama mereka. Bahkan, beberapa orang merasa Jackie bersikap lebih baik kepada mereka dibandingkan kepada anaknya sendiri, Jaycee.

Tentu saja, Jackie juga membawa JJ dan Jones bertemu dengan teman artisnya. Ia merasa senang dan bangga dengan kedua anjing menggemaskan tersebut.

Namun, pada tahun 2015, ia mengetahui bahwa di kaki kiri anjingnya ada tumor dan membutuhkan operasi. Hal itu membuat ia sedih, untungnya operasi yang dilakukan berjalan dengan baik, dan ia pun bisa bekerja dengan tenang.

Suatu ketika, ada orang yang bertanya kepadanya jika 1 anjingnya dihargai 465 juta rupiah, ia akan menjualnya atau tidak?

Jackie pun menjawab, “Kamu memberiku 46 miliar pun, saya tidak akan menjualnya!” Ya, Jackie sangat menyayangi kedua anjingnya seperti keluarganya sendiri.

Yuk share artikel ini ke teman-temanmu!

Sumber: Cerpen.co.id

Ads2

Be the first to comment

Leave a Reply