Ownernya Pergi Ikut Militer & Kembali, Momen Haru Bersama Anjingnya Bikin Mewek Jutaan Orang!

Kita tahu bahwa menjadi seorang tentara militer itu tidaklah mudah. Selain harus mengikuti latihan fisik yang ekstrem, juga harus terpisah dengan orang yang dikasihi selama berbulan-bulan.


Oleh sebab itu kita banyak melihat momen mengharukan di youtube, ketika seorang tentara militer yang habis pergi berperang lalu bertemu kembali keluarganya di bandara. Perasaan kangen, bahagia, dan terharu bercampuk aduk jadi satu.


Karena bagi seorang tentara adalah keputusan yang menyulitkan ketika harus berpisah dengan keluarga yang dicintai demi mengabdi pada bangsa dan negara. Dan mereka pun tidak tahu, apakah selama berperang nyawa mereka bisa selamat dari serangan musuh?

Nah, kisah mengharukan kali ini datangnya dari seorang wanita Angkatan Darat AS yang bernama Hannah Foraker. Hannah pergi latihan militer selama 3.5 bulan meninggalkan anjing kesayangannya.


Dan suatu liburan Natal, Hannah memutuskan untuk balik ke rumahnya. Awalnya anjing tua berumur 13 tahun ini tidak sadar bahwa Hannah sudah pulang ke rumah. Namun ketika ia melihat majikannya pulang, anjing itu langsung menangis bahagia.


“Anjingku adalah sahabat terbaikku dari aku kecil. Dan selama latihan militer, aku terus memikirkannya. Sampai saat aku bertemu kembali dengan dirinya, ia menangis dan tidak mau bangkit berdiri meninggalkanku lagi” ucap Hannah


Terdengar dari rekaman video bahwa anjingnya mengeluarkan suara melengking saat bertemu Hannah. Dari suaranya seperti ia berkata “Akhirnya kau kembali. Jangan pernah kau tinggalkan aku lagi ya!”


Ayo simak video lengkapnya di bawah ini:

Sumber : Cerpen.co.id

Ads2

Be the first to comment

Leave a Reply