Anjing Ini Pingsan Karna “Ulah Pemiliknya”! Netizen : Ternyata Gitu Toh!

Kalau kita pernah memelihara anjing pasti kita tahu kalau anjing itu binatang yang loyal. Dia akan merasa kehilangan ketika tuannya pergi dan akan senang kalau tuannya kembali. Di video berikut ini kita akan melihat ekpresi dari seekor anjing bernama Casey yang sudah ditinggal 2 tahun oleh pemiliknya.


Pemilik Casey adalah seorang wanita bernama Rebecca yang sudah 2 tahun (atau 14 tahun untuk anjing) tidak pulang ke rumahnya di Murrysville, Pennsylvania. Sebelumnya, dia tinggal dan bekerja di Slovenia. Dia kembali ke Murrysville untuk merayakan hari pernikahannya.

Begitu Casey melihat Rebecca, anjing berjenis Schnauzer itu langsung menghampirinya. Casey mulai menangis dan hampir pingsan karena terlalu gembira. Rebecca pun begitu senang karena disambut oleh Casey. Terlihat begitu Casey menghampirinya, ia langsung mengelus dan memeluk Casey.
Video ini di upload di Youtube pada 24 Juli, dan menjadi viral. Video ini mendapat lebih dari 17 juta viewers hanya dalam 4 hari. Inilah bukti kekuatan cinta dari seekor anjing kepada pemiliknya. Jangan lupa bagikan kebahagiaan ini yah!
Sumber : Cerpen.co.id

Ads2

Be the first to comment

Leave a Reply