Anjing Ini Menangisi Janin Ibu Ini, Alasannya Menyelamatkan Ibu dan Bayi Tersebut!

Kalau menurut mitos yang ada, para bumil dilarang memelihara binatang peliharaan demi kesehatan janin mereka, namun menurut bumil asal Inggris bernama Alhanna Butler ini mengganggap bahwa memelihara anjing Akita bernama Keola ketika dia mengandung anak pertamanya ini adalah suatu pilihan paling tepat dalam hidupnya.

Ketika dia berusia 21 tahun, Alhanna dan suaminya tengah menanti kedatangan buah hati mereka yang pertama. Namun ketika usia kandungannya mencapai 20 minggu, Alhanna mulai merasakan ada perubahan drastis yang terjadi dalam tubuhnya. Dia mulai merasakan sakit yang luar biasa pada bagian punggung seperti mau patah rasanya. Tapi dia menganggap ini adalah hal yang wajar terjadi pada masa awal kehamilan.

Namun yang aneh adalah Keola mulai berperilaku aneh ketika Alhanna mengalami hal seperti itu. Dia seperti tahu ada sesuatu aneh yang terjadi dalam tubuh Alhanna. Dia bahkan sering memperhatikan Alhanna yang sakit secara diam-diam seolah-olah dia juga merasakan sakit yang dirasakan Alhanna.

Beberapa hari setelahnya, Keola pun mulai mengikuti Alhanna kemanapun dia pergi. Keola sudah seperti malaikat pelindung Alhanna serta janin dalam kandungannya setiap hari. Bahkan ketika Alhanna tidur-tiduran untuk beristirahat, Keola pun menaruh kepalanya di atas perut Alhanna dan mulai mengeluarkan suara seperti tangisan.

Perilaku Keola yang aneh ini pun akhirnya mencuri perhatian Alhanna. Alhanna pun kemudian teringat masa ketika dia pertama kali mengetahui dirinya sedang mengandung, anjingnya Keola-lah yang sebenarnya menyadarinya terlebih dahulu. Alhanna pun akhirnya coba untuk memeriksakan dirinya ke dokter untuk melihat apakah janinnya baik-baik saja atau tidak. Dan hasilnya ternyata terbukti bahwa Keola benar-benar bisa memprediksi apa yang terjadi padanya!

Ternyata Alhanna terkena radang ginjal yang membuatnya sakit pinggang dan punggung yang dia kira merupakan gejala hamil selama ini. Dan untungnya, Alhanna mengetahuinya sekarang karena kalau terlambat sedikit saja, radang ginjal yang dialaminya bisa jadi memburuk hingga gagal ginjal. Keadaan ini tentu saja membahayakan keadaan Alhanna dan janin yang sedang dikandungnya! Keola bener-bener adalah malaikat pelindung yang telah dikirimkan Tuhan dalam keluarga mereka!

Alhanna pun akhirnya menjalani pengobatan dan sekarang kedua ibu dan anak ini pun dalam kondisi yang sehat. Keola sekarang menjadi satu pahlawan yang menyelamatkan hidup dua ibu dan anak ini, beneran salut banget deh! Yuk share ke teman-temanmu ya!

Sumber : Cerpen.co.id

Ads2

Be the first to comment

Leave a Reply