Ada “Kunti Raksasa” Di Jembatan Pontianak! Ternyata Ini “Wujud Aslinya”!

Belum lama ini viral video editan 4D yang diunggah oleh akun Instagram @justinleduc. Video itu menampilkan Golden Gate Bridge di San Fransisco diserang oleh Grim Reaper yang merupakan Dewa Kematian dengan kostum jubah yang menutupi tubuhnya berupa tulang.

Banyak pujian yang datang dari warganet dari seluruh dunia. Video yang awalnya diunggah oleh seniman asal Toronto, Ontario ini hingga kini sudah dibanjiri oleh lebih dari 27 ribu komentar dan lebih dari 13 juta viewers.

Nah ternyata video tersebut menginspirasi seorang pemuda asal Pontianak membikin video yang mirip. Namun yang bikin ngakak, lokasi video yang dipilih di Jembatan Kapuas, Pontianak. Bukan cuma itu, sosok yang menerror jembatan ini adalah hantu ciri khas Indonesia, kuntilanak.

Video kreasi Ine Sutriadi Ramadhan ini pun tidak Kalah menarik karena juga dilengkapi behind the scene pembuatannya. Berikut deretan foto-fotonya

1. Video karya Ine memposisikan kamu sedang melihat serangan kuntilanak lewat jendela pesawat.

2. Di videonya, pesannya kalau mereka punya Grim Reaper sedangkan kita punya kuntilanak.

3. Ini dia behind the scene pembuatan video keren karya Ine.

Karyanya yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya @ineceper ini hingga sekarang sudah di-repost oleh beberapa akun yang melihatnya.

Sumber : Cerpen.co.id

Ads2

Be the first to comment

Leave a Reply