Merasa Reinkarnasi dari Kucing, Cewek Ini Berperilaku Kayak Kucing, Begini Hidupnya!

Seorang gadis berusia 20 tahun di Norwegia ini menganggap kalau dirinya adalah seekor kucing yang terjebak dalam tubuh manusia. Dia mengaku dapat melihat hewan lain maupun bayangan dalam kegelapan.

Gadis ini bernama Nano. Ia selalu memakai bandana berbentuk telinga kucing serta aksesoris berbentuk ekor kucing di tubuhnya. Dia juga bersikap layaknya seekor kucing, dia senang berjalan merangkak serta menggaruk-garuk pintu.

Nano juga berkata kalau dia bisa berkomunikasi dengan hewan kucing lainnya yang ia temui di jalan. Selain itu ia juga suka mengeluarkan bunyi mengeong yang persis dengan suara kucing. Tak hanya itu, ketika ia melihat seekor anjing melintas di depannya ia tidak suka dan mengeluarkan bunyi hizzzz seperti seekor kucing.

Ia mulai menyadari kalau dirinya adalah seekor kucing ketika ia berusia 16 tahun. Dokter dan psikiater yang menanganinya menemukan bahwa ada sesuatu yang berbeda dalam tubuh Nano, ada perbedaan genetik dalam DNA-nya sehingga hal itu semakin membuatnya yakin kalau ia aslinya adalah seekor kucing.

Dia merasa dia lahir ke dunia ini dengan tubuh yang salah. Maka dari itu ia selalu memakai atribut berbentuk kucing agar membuat dirinya terlihat seperti kucing.

 

Sumber : Cerpen.co.id

Ads2

Be the first to comment

Leave a Reply