“Kau Merebut Tuanku”! Aksi Anjing Ini Bikin Gemes Seluruh Netizen!

Bila salah satu anggota keluarga mau menikah, anjing atau kucing peliharaan tentu saja tidak boleh ketinggalan untuk hadir dong!

Beberapa waktu yang lalu, pengantin wanita menceritakan kisah menggemaskan yang terjadi pada hari pernikahannya. Saat dia dan calon suaminya melakukan penghormatan ke orang tua, apa yang dilakukan anjing peliharaannya kemudian membuat netizen ngakak sekaligus gemes!

Pada hari pernikahan, anjing peliharaan Fan Ai Wei, sang pengantin wanita tampak sibuk menyambut tamu yang berdatangan.

Kemudian, saat tuannya dan calon suami berlutut menghadap orang tua untuk melakukan penghormatan, anjing shiba inu itu juga turut melompat ke sofa dan duduk dengan memasang wajah serius.

Dengan wajah galak, anjing ini terus melototi calon suami tuannya. Saat pembawa acara berbicara, dia juga akan ikut menoleh melihat pembawa acara, seakan-akan mengerti akan apa yang dibicarakan manusia.

Ekspresinya yang serius itu membuat seisi rumah merasa geli dan lucu.

Di dalam rumah itu total ada 20 orang lebih, namun anjing itulah yang menarik perhatian semuanya. Sang pengantin wanita, Fan Ai Wei pun tak bisa menahan rasa gelinya dan tertawa.

“Aku merasa sangat lucu dan juga terharu. Di rumah ini, aku lah yang paling akrab dengan dia. Mungkin dia mengerti kami lagi ngapain yah..”

Setelah memasang muka galak dengan calon suami tuannya, saat berfoto pun, dengan kerennya anjing shiba inu itu memasang pose bak model profesional.

Lihatlah! Ngakak banget!


Setelah melihat foto-foto yang diunggah Fan Wei Ai, komentar netizen langsung membanjiri postingannya.

“Anjing shiba inu benar-benar lucu.”

“Dalam hati si anjing bilang, “Mana mas kawinnya mas?””
“Si anjing juga pengen jadi saksi dari pernikahan.”

“Bukannya fokus ke pengantin, semuanya malah salah fokus ke anjing deh..Hahaha XD”

Karena keluarga ini menganggap anjing ini sebagai anggota keluarga, mereka membiarkannya untuk mengikuti prosedur-prosedur pernikahan dari awal hingga akhir.

Benar-benar keluarga yang baik yah!

Sumber : Cerpen

Ads2

Be the first to comment

Leave a Reply