Mobil Kami Ditahan Oleh Kuntilanak

Tahun lalu aku dan sekeluarga jalan – jalan ke Surabaya. Waktu subuh, sekitar jam 00:30, aku terbangun dari perjalanan di mobil. Papa yang menyetir ditemani mama karna takut mengantuk di perjalanan. kanan kiri itu kuburan, tiba – tiba aja mobil itu berasa berattt banget! dan mati!

Aneh sekali, berasa mobil ini ada yang menahan. Saat aku menoleh, BENAR ADA KUNTILANAK MEMEGANG MOBIL KAMI! Ada dan mamaku terus berdoa doa berharap kuntilanak itu terusir!

Setelah berdoa cukup lama, mbak kunti itu hilang dan mobil akhirnya bisa jalan lagi. Sesampainya di hotel, karna kebelet dan gak berani turun tadi, akhirnya aku cepat – cepat ke toilet. Saat kubuka pintu, mbak Kuntinya ada di pojokan lagi KETAWA!

Aku hanya bisa diam memandangnya, takut, aku juga gak berani kasih tahu hal ini ke papa mama. Saat tidur di hotel, aku selalu terbangun dan terganggu dengan mbak Kunti yang jalan ke sana kemari.

Karna tak tahan aku ceritakan hal ini ke papa mama, dan akhirnya kita pun pindah kamar. Kami pun bertanya ke Staf hotel, dan benar, ternyata hotel ini adalah peninggalan bekas penjajahan Jepang dan dulu banyak pembunuhan sadis di sini…Hiiii

Source : IG (@pricilianayaa._)

Ads2

Be the first to comment

Leave a Reply