Anak Anjing Ini Dilempar dari Ketinggian 9 Meter! Proses Penyelamatannay Bikin Netizen Terenyuh!

Tidak peduli manusia atau hewan, semuanya membutuhkan sebuah rumah. Sebuah organisasi penyelamatan hewan “Hope For Paws” ini didirikan guna menyelamatkan anjing liar. Baru-baru ini, mereka menolong seekor anjing kecil yang dilempar ke tengah kanal. Prosesnya penyelamatannya sungguh menyayat hati.

Hari ini, tim penyelamat mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada seekor anjing yang dilempar ke tengah sungai dari ketinggian 9.3 meter oleh orang tak bertanggung jawab. Segera tim penyelamat bergegas ke lokasi kejadian dan melihat anjing itu duduk di tengah kanal tak berdaya.

Tim penyelamat mendekati anjing itu dan mendapati anjing itu sangat kurus dan wajahnya sangat ketakutan. Sulit dibayangkan berapa banyak sakit yang sudah dialaminya. Dan yang lebih mengejutkannya lagi, anjing itu sudah kehilangan satu kakinya dan lukanya tampak cukup serius.

Tim penyelamat dengan cepat membawa anjing ke rumah sakit hewan untuk diperiksa. Bahkan dokter merasa sangat luar biasa bahwa anjing itu masih bisa hidup. Benar-benar suatu keajaiban.

Anjing ini pun diberi nama Jordan dan staf medis melakukan pemeriksaan kesehatannya secara mendetail dan juga memandikannya.

Dokter menangani luka di kaki kanan Jordan dan memastikan tidak ada infeksi. Jordan juga tertidur dengan nyaman dibawah perawatan para tim penyelamat.

Setelah melewati beberapa proses perawatan, Jordan akhirnya sembuh dan punya rumah baru. Pemiliknya sekarang sangat mencintainya dan terus mendukungnya untuk bangkit kembali.

Kini, Jordan sudah dapat menjalani kehidupan yang stabil dan bahagia. Dan pasti akan punya kehidupan yang terus bahagia di masa depan.

Sungguh miris anjing itu dilempar oleh orang jahat dari ketinggian 9.3 meter. Bisa dibayangkan betapa sakitnya itu untuk dirasakan oleh seekor anjing kecil yang tak berdaya. Untungnya, ada tim penyelamat yang dengan cepat menolongnya dan membawanya pada pemilik baru yang juga sayang padanya!

 

Sumber: Pastiseru.com

Ads2

Be the first to comment

Leave a Reply