Mencoba Menyelinap ke Museum Setiap Hari, Ternyata “Ini Alasan” SI Meong!

Setiap orang yang suka dengan kucing pasti tahu kalau kucing itu sangat cuek dan terkesan sombong. Namun kelucuan mereka saat bermanja benar-benar membuat banyak orang kepincut.

Seperti apa yang dialami satpam di Museum Onomichi Jepang ini. Di sekitar Museum Onomichi ini sering terlihat seekor kucing hitam. Saat banyak pengunjung berkeliaran, kucing hitam ini sering memanfaatkan kesempatan untuk menyelinap masuk museum. Tentu saja gelagat kucing hitam ini diketahui oleh satpam dan petugas museum.

Karena barang-barang di museum tak ternilai harganya, petugas museum dan satpam pun tidak mengizinkan kucing ini masuk. Oleh karena itu, tugas satpam pun bertambah berat. Selain harus mencegah datangnya orang aneh, ia juga harus mencegah kucing hitam ini masuk.

Tapi satpam Jepang ini sangatlah baik. Mereka tidak akan menggunakan kekerasan untuk mengusir kucing ini. Saat kucing mau menerjang masuk, satpam hanya akan berjongkok lalu menghalangi menggunakan tangan dan memberi isyarat agar kucing tidak masuk.

Karena itulah satpam dan kucing hitam ini pun menjadi teman akrab. Pemandangan dimana satpam mengusir kucing hitam pun menjadi image museum ini. Banyak sekali orang yang khusus datang ke museum untuk melihat interaksi satpam dan kucing.

Lama kelamaan, si kucing hitam pun menyadari kalau sendiri saja ia sangatlah lemah. Demi mencapai tujuannya menyelinap masuk, kucing hitam pun mencari partner baru, yaitu seekor kucing cokelat.

Kali ini si satpam bakal kelabakan! Pikir si kucing.

Usut diusut, ternyata museum ini sedang memamerkan patung-patung berbentuk kucing. Mungkin kucing ini mengira kucing di museum itu teman-teman mereka..

DariĀ  postingan terbaru fanpage museum, kucing hitam dan kucing coklat setiap hari akan datang bersama. Mereka lalu menggunakan strategi “bergiliran” untuk melawan satpam agar satpam kelabakan.

Satu kucing akan menunggu di depan pintu museum, dan satunya lagi akan menunggu 2-3 meter jauh di depan pintu.

Namun sayangnya satpam akan menghalangi mereka layaknya kiper bola profesional.

Museum ini pun menamakan kucing hitam ini sebagai Ken-chan, dan kucing coklat sebagai Go-chan. Peperangan antara kucing dan satpam ini sering dibagikan fanpage museum ke media sehingga kucing-kucing ini pun menjadi maskot museum. XD

Saking viralnya, ada netizen yang berpakaian seperti kucing dan berfoto dengan satpam seperti ini. XD

Awww, kedua kucing ini lucu sekali yah!

Sumber: Pastiseru.com

Ads2

1 Comment

Leave a Reply