Inspiratif! Kucing Tanpa Kaki Ini Hidup Bareng Pria Ini! Siapa Sangka Dia Harus Kalah oleh “Kanker Ganas” Ini!

Kisahmengenai kucing yang dipotong kakinya karena mencuri ikan di sebuah restoran, dibuang ke selokan dan ditinggalkan ini, menjadi kisah yang menginspiratif semua pecinta kucing di dunia.

Saat itu ada orang yang berhati mulia yang sedang perjalanan pergi bekerja, Heri, melihat anak kecil tengah ramai melihat seekor kucing menggerang kesakitan dengan kondisi kedua kaki hilang dan berlumuran darah

Dengan keadaan pasrah, dia bawa pulang dan merawatnya sebentar di rumah karna harus kembali ke kantor untuk kerja. Selama bekerja, hatinya tidak tenang mengingat kucing itu berlumuran darah! Dalam hati kecilnya, dia sudah pasrah kalau sampai anak kucing itu harus mati.

Ajaibnya, saat dia pulang, kucing ini masih hidup walau sekarat! Disitulah hatinya tegar dan percaya kalau Tuhan menitipkan kucing ini untuk dia rawat.

waktu pun berlalu, setelah merawat kucing ini dengan penuh perjuangan, perlahan namun pasti dia mulai membaik. Rezeki dan urusan rumah tangga Heri pun seakan – akan diperlancar! Karna itulah kucing ini diberi nama Hero, pahlawan yang berjuang hidup meski tanpa 2 kakinya.

Selama 8 tahun, Hero hidup bahagia tanpa rasa sakit!

Namun, hidup berkata lain, Hero mengidap Leukimia stadium akhir dimana dia pun harus menyerah dengan sakitnya ini!

Hero mungkin sudah tiada, namun kisah dan perjuangannya, telah menginspirasi jutaan pecinta kucing yang ada di dunia ini!

mari kita tonton videonya :

 

Ads2

Be the first to comment

Leave a Reply