Sapi Dijual Ownernya, Anjing Ini Malah Menangis & Melakukan “Hal Menyentuh Hati Ini”!

Di dunia ini ada banyak kejadian-kejadian emosional antara hewan yang satu dengan hewan yang lain. Meskipun bentuk mereka berbeda tapi mereka dapat menyayangi satu sama lain.

Saluran TV Korea SBS akhir-akhir menayangkan sebuah video mengenai hubungan antara seekor anjing dengan induk sapi. Anjing kecil yang berwarna coklat ini diberi nama Rookie oleh sang pemilik.

Setiap hari Rookie selalu bermain bersama dengan induk sapi. Terlihat mereka mempunyai hubungan yang sangat akrab layaknya ibu dan anak.

Hingga pada suatu hari sang pemilik merasa sudah tidak mampu lagi harus mengurus dua ekor sapi sehingga ia memutuskan untuk menjual induk sapi tersebut kepada tetangganya. Saat induk sapi itu ditarik keluar kandang dan dibawa menuju ke rumah barunya, Rookie mulai sedih.

Air matanya mulai tergenang di bagian bawah matanya, ia juga terus menangis dan suara tangisannya itu terdengar sangat sedih. Rookie dari pintu memandang induk sapi itu dibawa pergi. Dia terus menangis dan air matanya semakin tergenang.

Hingga pada akhirnya Rookie kabur lari dari rumah dan mencari jejak induk sapi itu. Dia mendengar suara induk sapi dan lari ke arah tersebut. Tak butuh waktu yang lama Rookie pun akhirnya menemukan si induk sapi.

Dia sangat gembira dan melompat-lompat ke wajah induk sapi. Sang pemilik heran bagaimana Rookie bisa tahu dan sampai disini? Sebegitu sayangkah Rookie pada induk sapi ini? Tapi mau bagaimana lagi, sang pemilik benar-benar tidak sanggup lagi.

Sang pemilik menggendong lalu membawa Rookie pulang ke rumah. Dia tidak mau pulang dan ingin lepas dari gendongan pemiliknya tapi pemiliknya itu menggendongnya dengan erat sehingga ia tidak bisa lepas.

Sejak saat itu Rookie sama sekali tidak mau makan. Dia hanya termenung dan matanya terus berkaca-kaca. Dia juga tidak seceria biasanya, kini dia lebih sering duduk terdiam di dalam kandangnya.

Tiba-tiba saat Rookie sedang menatap kosong, induk sapi itu pulang kembali dan masuk ke dalam kandang. Senang bukan main Rookie pun langsung menyambutnya dan mencium-cium wajah si induk sapi.

Pemandangan ini sungguh membuat pemilik bahkan kru dan netizen terharu. Kok bisa sih seekor anjing begitu menyayangi induk sapi? Bahkan karena terpisah ia pun tidak mau makan.

Rupanya sang pemilik tidak tega melihat Rookie yang jadi muram seperti itu. Akhirnya ia memutuskan untuk membawa pulang induk sapi dan tidak akan pernah memisahkan mereka kembali.

Seorang dokter menyarankan kepada sang pemilik untuk memperkenalkan Rookie pada anjing lain. Untung tetangganya ada yang punya seekor anjing juga, jadi mereka saling memperkenalkan anjingnya agar bermain bersama.

Rookie awalnya malu-malu tapi akhirnya ia mau main bersama dengan anjing tetangganya itu. Namun tetap saja Rookie lebih senang bermain dan menghabiskan waktu bersama induk sapi tersebut.

Ads2

Be the first to comment

Leave a Reply