Ditemukan Botak dan Kakinya Pincang, 6 Minggu Perubahannya Bikin Kaget Seluruh Dunia!

Pada 7 September 2018, Animal Aid Unlimited India menyelamatkan seekor anak anjing yang kesakitan. Anak anjing itu tampak gemetaran dan ketakutan, ia hanya sembunyi di dalam karung goni. Begitu disentuh, anjing itu berteriak kesakitan, “Kaing..kaing…kaiiingg..”. Setiap orang yang mendengar rintihannya pasti merasa pedih juga.

Anak anjing itu entah sudah berapa lama tidak makan. Bulu di sekujur badannya juga sudah rontok parah. Begitu mencium bau biskuit, dengan menahan rasa sakit, ia gemetaran berdiri keluar dari karung goni dan memakan biskuit itu.

Begitu anjing itu keluar dari karung goni itu, tim penyelamat anjing segera menggendong anjing itu dengan kain dan membawanya ke pusat penyelamatan. Saat itulah, mereka menemukan luka yang sangat dalam di bagian paha anak anjing tersebut. Mereka segera membersihkan luka itu dan memberi obat.

Anak anjing ini tampak sangat kesakitan. Saking syoknya ia tidak bisa relaks sama sekali. Beberapa hari pertama saat pengobatan, matanya terpancar penuh rasa takut dan kuatir. Namun setelah dirawat selama 6 minggu, anak anjing itu telah berubah banyak.

Lalu, pada bagian akhir video, tampak seekor anjing hitam dengan kaos kaki putih melompat-lompat. Ia tak hentinya menciumi tim penyelamat, bermain, dan ekornya tak hentinya bergoyang senang. Anak anjing itu kini bernama Jumper, sungguh terlihat berbeda dengan anak anjing yang bulunya rontok semua itu.

Melihat kondisi Jumper sekarang, jutaan netizen sangat terharu dan tidak sedikit yang berterima kasih atas pertolongan para tim penyelamat.

Video ini baru di post hampir sebulan, sudah di tonton 10 juta kali dan mendapat 270.000 like. Banyak orang yang mengatakan bahwa nama “Jumper” sangatlah cocok untuk anjing kecil ini. Semoga ia bisa segera menemukan keluarga yang menyayanginya seumur hidup.

Berikut video lengkapnya:

Souce : Pastiseru.com

Ads2

Be the first to comment

Leave a Reply