Duduk di Pesisir Pantai, Menunggu “Seseorang”! Kisahnya Bikin haru!

Seekor anjing ditemukan selalu berdiri di pesisir pantai di atas bebatuan. Dia sudah berdiri di sana setahun lebih, tanpa bergerak atau berpindah tempat.

Anjing bernama Nureongi ini ternyata miliki sepasang nelayan yang tinggal di sana. Menurut masyarakat sekitar, sebaik apapun rakyat sekitar kepada dia, kasih makan dia, sayangi dia, yang dia tunggu, tetaplah sepasang suami istri yang menjadi Pettersnya sebelumnya.

Warga sekitar pun berhasil menghubungi Pettersnya melalui ponsel. Alhasilnya, ternyata pemiliknya mengalami sakit keras sehingga terpaksa harus dirawat di rumah sakit di pulau sebrang.

Pettersnya berencana akan kembali membawa Nureuongi jikalau mereka bisa melewati masa krisis mereka. Anjing yang setia ya! Dia tidak bisa melupakan kehangatan dan cinta dari kedua orang majikannya.

akhirnya, mau gak mau, para warga peserta tim pusat pemeliharaan anjing, menangkap dia dengan jarum lumpuh sementara agar dia tidak kabur terus ketika didekati.

Namun dalam kondisi obat lumpuh sudah berjalan, dengan sekuat tenaga, dia kembali ke gubuk perlindungannya, yaitu rumah lamanya.

hal ini membuat para warga menangis, dia tahu, dalam bahaya dia harus kembali pulang ke rumah, tempat perlindungan paling aman. Bahkan seekor anjing pun tahu untuk pulang.

Dia dibawa ke rumah sakit hewan, untuk diperiksa kesehatannya dan alhasil, dia sehat walafiat, meskipun dengan sedikit cacing pita dalam ususnya. Kemudian seorang pria mau mengadopsinya, hingga Pettersnya kembali dari Rumah Sakit.

Semoga dia bahagia ya sama Petters barunya… Yuk kita tonton videonya :

Ads2

Be the first to comment

Leave a Reply