Kangguru Berotot Pernah Viral, Nasibnya Sekarang Bikin Miris!

Tubuh yang kekar ternyata tidak hanya bisa dimiliki oleh manusia saja, ada beberapa hewan yang bisa memiliki tubuh kekar jika dilatih oleh pemiliknya.

Nah salah satu hewan kekar yang pernah viral yaitu kangguru kekar asal Australia.

Rogers si kangguru viral ini diambil nyawanya oleh Tuhan pada usia 12 tahun sabtu lalu.

Dalam video resmi tempat penangkarannya, pengasuhnya mengatakan bahwa Rogers telah tiada karena memang faktor usianya yang sudah sangat tua.

Sang pemilik menemukan Rogers dulu ketika Rogers bersembunyi di kantung ibunya yang sudah tiada. Rogers tumbuh menjadi kangguru kekar yang disukai banyak orang di dunia.

Pada bulan Januari lalu Rogers memang sudah memperlihatkan beberapa tanda negatif. Pada akhir-akhir masa hidupnya, Rogers sudah mulai tidak seagresif dulu lagi.

Kanguru itu mencuri perharian di tahun 2015 ketika muncul dengan penampilannya yang berotot, serta potretnya yang menghancurkan ember besi.

Roger dilaporkan memiliki berat 90 kilogram dan memiliki tinggi sekitar dua meter. Saat muda, kanguru itu biasanya bergulat dan bertarung.

Semakin kuat kanguru, maka semakin banyak gulat yang bisa dimenangkan serta memberikannya keuntungan sebagai pusat perhatian bagi kanguru betina.

Semoga arwah Rogers bisa tenang disana…

Ads2

Be the first to comment

Leave a Reply