Mewek! 2 Anak Anjing Ini Dibuang Karna “Penyakit” Ini! Tapi Perjuangan Mereka Bikin Terharu Seluruh Netizen!

Mereka adalah anak anjing betina, yang dibuang oleh majikan di sebuah parit kering yang tak ada pintu keluarnya. Tidak hanya itu, anak anjing ini dibuang di musim dingin yang sangat menusuk tulang, bahkan tidak ada selimut hangat, hanya sebuah kotak diberi saat tuan mereka membuang mereka!

Mereka berjuang hidup, dengan cara menghangatkan tubuh dengan cara menjilat – jilat satu sama lain. Karna dibuang di tempat yang sangat kotor, penyakit kulit di wajah mereka semakin lama semakin memburuk! Borok di wajah mereka membuat anjing – anjing ini tidak dikenal rasnya dan sangat menyedihkan!

Mereka hanya bisa duduk, menunggu jemputan dari tuannya 🙁
Betapa murninya anak – anak anjing ini… Meski terbuang, sayang mereka terhadap tuannya tak pernah sirna…

Syukurlah, ada orang baik hati yang melihat anak anjing ini kelaparan. Dia bersaksi kalau anak – anak anjing ini tidak takut dengan dia turun ke parit ini, mungkin karna anak – anak anjing ini sudah kelaparan sampai tidak ada tenaga ekstra untuk lari. Pria ini datang setiap 5 jam sekali untuk memberi mereka makanan anjing. Tak hanya itu, dia juga menelepon crew penyelamat dan sukarelawan anjing untuk menyelematkan mereka.

Tim penyelamat akhirnya datang dan Siap Untuk Menyelamatkan Mereka!

Namun ketika satu anak anjing diangkat, satunya lagi pergi dengan cepat! Pergi ke arah lebih dalam dari parit tersebut dan sesekali dia melihat ke arah belakang seakan – akan memberitahu para tim untuk mengikutinya. Tim pun pergi mengikuti dari belakang, dan siapa yang mereka temukan bikin hati teriris!

Ternyata, bukan hanya 2 anak anjing, mereka masih memiliki 1 saudara jantan yang sudah mati terlebih dahulu oleh karna lapar dan kedinginan! Saudari betinanya masih berusaha untuk membangunkan dia agar ikut bersama – sama dengan mereka untuk diselamatkan. Tim yang menemukan tubuh anak anjing yang mati ini langsung menangis dan merasa, kenapa kita manusia begitu kejam!?

Sponsored Ad

Tubuhnya dibungkus untuk nanti dikremasi dan anak anjing yang masih selamat segera dievakuasi ke tempat yang layak

Setelah diteliti, Ternyata penyakit kulit anak anjing ini adalah Demodex, yang dimana penyakit kulit ini sama sekali tidak berbahaya dan bisa langsung disembuhkan dengan perawatan yang tepat! Terlalu kejam tuannya kalau membuang mereka hanya karna penyakit yang gampangan seperti ini!

Untunglah, setelah perawatan khusus untuk mereka, anak – anak anjing ini tumbuh dengan sehat dan jadi anjing yang sangat lucu! Mereka menunggu tuan mereka yang baru yang mengasihi mereka

Yuk kita lihat bagaimana perjuangan mereka dari awal sampai mereka bisa tumbuh sehat!

 

Ads2

Be the first to comment

Leave a Reply