Anjing Buta Ini Hilang Selama 8 Hari, Tetapi Ketika Ditemukan, “Reaksinya” Bikin Terharu!

Sage adalah seekor anjing labrador yang lucu, meskipun ia harus kehilangan penglihatan di kedua matanya. Namun dengan kasih sayang dan perhatian dari majikannya, Sage tetap bahagia menjalani harinya.

Beberapa hari yang lalu, Sage diajak main ke sebuah taman. Namun siapa sangka, majikannya tidak sengaja lupa membawa Sage balik ke rumah. Setelah sejam berlalu, mereka baru sadar bahwa Sage ketinggalan sendiri di luar!

Sontak semua orang pergi ke luar mencari keberadaan Sage, namun Sage telah menghilang dan sudah tidak ada di taman. Keluarga pun meminta semua tetangganya untuk membantu mencari Sage.

5 Hari berlalu pun Sage belum saja ditemukan. Melihat bahayanya dunia luar serta mata Sage yang buta, hati majikan terasa sakit dan menyesal.

Mereka juga sulit membayangkan bahwa Sage telah tewas, tapi mereka terus mencari dengan mengirim selebaran atau pengumuman bantuan di internet.

Sampai di hari ke-delapan, seorang pemadam kebakaran bernama Dan Estrada hiking di pegunungan California bersama 2 anjingnya.

Namun ia melihat sebuah penampakan aneh. Awalnya ia pikir ada kantong sampah bergerak sendiri. Namun 2 anjingnya malah menarik Estrada ke kantong sampah itu, dan setelah dibuka ternyata Sage sudah terbaring hampir sekarat.

Awalnya Sage sudah lemah tak berdaya, Estrada pikir ia kehilangan oksigen, gugup, atau kelaparan. Tapi setelah mendengar langkah kaki Estrada, Sage langsung mengangkat kepalanya dan ekornya.

Sage juga terlihat begitu senang ketika ia bertemu dengan 2 teman anjingnya. Ia nampak kembali bersemangat dan bergerak energik bersama temannya!

Estrada mengaku salut pada Sage yang mampu bertahan hidup hampir 8 hari di dalam hutan. Sungguh tak mudah untuk seekor anjing rumahan dan memiliki kebutaan seperti Sage.

Estrada pun menggendong Sage dan membawanya keluar dari hutan. Sambil menelepon dan menunggu majikannya datang menjemput.

Estrada “melihat pertemuan Sage dan keluarganya, aku pun ikut terharu. Aku melihat mereka menangis sepanjang jalan, apalagi saat memeluk Sage kembali”

Majikan Sage pun sempat ingin memberikan uang sebesar 14 juta rupiah sebagai ucapan terimakasih kepada Estrada, namun Estrada menolaknya. Ia menyarankan untuk menyumbangkan uang itu kepada agen asuransi.

Lagian melihat Sage selamat dan kembali kepada pemilknya adalah sebuah kebahagiaan yang tidak bisa dibayar dengan uang.

Mari kita doakan agar Sage terus hidup sehat dan bahagia, serta terus mendapatkan cinta kasih dari majikannya.

Sumber : Pastiseru.com

Ads2

Be the first to comment

Leave a Reply