Ada Kuntilanak Duduk di Belakang Mobil, Ternyata Kehadirannya Mendatangkan “Petaka Ini”!

Kejadian baru kemarin pagi. sekitar jam 3.45 pagi pacarku menjemputku ke rumah karena harus mengantarku ke stasiun kereta api. saat ku buka pintu mobil, aku kaget melihat kuntilanak duduk di kursi belakang bagian kanan. Namun tak ku hiraukan karena memang bukan pertama kalinya bagiku, ku pikir nanti dia akan turun sendiri. Kami pun memulai perjalanan menuju stasiun KA.

Selang 10 menit berlalu,kami tiba di pertigaan jalan raya pantura, traffic light masih menyala kuning kedip saat kami akan menyeberang. Kami pun menyeberang dengan hati2 dan berhenti di pertengahan marka jalan. Kemudian ada sebuah bus melewati kami dengan pelan, mobil pun tetap diam tidak bergerak. Kemudian di belakang bus ada truk gandeng melintas tepat di depan kami. Truk bagian depan tidak mengenai mobil kami. Namun entah mengapa truk bagian belakang mengenai mobil kami dan hampir mengenaiku.

Bagian depan mobil hancur seketika, orang-orang mengerumuni dan menolong kami dan beruntung kami selamat. Entah apa yang akan terjadi jika posisi kami maju beberapa cm saja. Saat ku tengok ke kursi belakang, kuntilanak itu masih terduduk diam dan tersenyum.

Sumber : IG (@shabrina0505)

Ads2

Be the first to comment

Leave a Reply